Timotius tius

Laki-laki, 17 tahun

Solo, Indonesia

pertanyaan yang paling penting dan mendesak adalah : apa yang telah kamu lakukan dengan sesamu ?
| ::

Navbar3

Deursoek hierdie blog

Vrydag 10 Januarie 2014

Perjalanku saat ini ...

 Hay teman kenalin nih saya timotius tanu saputra ,
saya sebenernya udah lama banget kenal sama yang namanya blog ,tapi kenapa diblog ini kosong ? salah satunya adalah karna kesibukan, tapi kesibukan saya tidak menghalangi saya untuk kreatifitas didunia nyata, Oke pada postingan kedua ini saya mau crita tentang perjalan hidup saya , mulai dari kecil / bayi sampe saya kelas 3SMK ini 
waktu SD saya pernah bersekolah di SDK TUNAS BANGSA PURI GARDENA (jabar) tempat dimana saya dibentuk karakternya menjadi anak yang berbakti sama orang tua ,kejadian yang tak terlupakan saat SD dimana saya pernah suka sama cewek anaknya orang kaya ,yah namanya cinta monyet kan gak mandang status seseorang gt, dan mulai saya deketin itu cewek yang menurut saya cantik sampe pernah aku ngumpetin jaketnya sampe dia nangis-nangis,whahaha lucu sih emang kalau diingat-ingat kejadian itu ,bukannya dapet cinta dari si dia tapi malah dapet gamparan yang mendarat dipipi kanan saya .. waktu terus berjalan dan akhirnya saya lulus dengan hasil yang sangaaaaaaat tidak memuaskan :| hasil yang minim yang saya trima (wajar sih saya ranking 2 dari bawah waktu itu) akhirnya dengan prestasi yang pas-pasan itu saya beranikan diri untuk daftar ke tingkat lebih tinggi yaitu SMP , tapi saya sekarang bukan dijakarta lagi melainkan disolo karna sesuatu yang tidak mendukung saya untuk bisa bertempat tinggal dijakarta lagi ..
yah sudahlah dimana Tuhan menempatkanku, pasti ada maksud dan tujuannya ,oh ya sampe mana tadi ? :v 
saya pun masuk di SMP Swasta diSolo yaitu SMP WARGA SURAKARTA dimana saya pertama kali belajar bahasa jawa, kesan yang gak pernah saya lupakan waktu saya disidang BP gara-gara perkataan saya dengan menggunakan bahasa jawa yang melontarkan semua kata yang ada diragunan, wkwk
cukup menyesal tapi namanya masih anak remaja dan apalagi waktu itu saya masih polos yang bisa dijerumuskan ke hal-hal yang negatif, waktu terus berjalan dan 3 tahun terasa cepat bagi saya juga status saya sebagai jomblo sejati ,hehe 
lulus dari SMP warga dengan hasil yang lumayan lah akhirnya saya nekat daftar di SMK MIKHAEL,SMKN 2 ,SMKWARGA dan puji tuhan saya masuk SMKN 9 surakarta -___- wkwk walaupun tidak sesuai keinginan saya ,tp saya tetap bersyukur dan masih percaya bahwa ada maksud Tuhan menempatkan saya dismk9 :D saat jadi siswa diSMK9 dengan jurusan TKJ saya merasa bangga dan sekarang saya menduduki kelas 3 SMK dimana waktu terasa mengejar saya untuk berperang saat UN dibulan april mendatang , persiapan pun saya lakukan dan kata demi kata ku ucapkan untuk menyembah dan memuliakan Tuhan yesus kristus , saya cukup tenang karna saya merasa telah dibantu mujizat dari tuhan dan orang-orang yang mencintai saya :D oh ya di smk ini status yang dulunya jomblo berganti menjadi berpacaran :D cinta itu emang indah jika cinta tidak disalah gunakan .. 
saya yang mempunyai cita-cita menjadi seorang progamer tanpa bantuan guru-guru ku selama ini tak akan bisa membawaku untuk mewujudkan cita-citaku , jadi saya mohon restu dari guru-guruku yang pernah mengajar saya , doa bapak ibu guru sangat brarti buat hidup saya :) saatnya timotius bilang sempurnaa :D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking