Timotius tius

Laki-laki, 17 tahun

Solo, Indonesia

pertanyaan yang paling penting dan mendesak adalah : apa yang telah kamu lakukan dengan sesamu ?
| ::

Navbar3

Deursoek hierdie blog

Woensdag 15 Januarie 2014

printer baik tapi tidak bisa untuk print ?

hallo sob, bertemu lagi dengan tulisan yang tidak bagus tapi bermanfaat buat anda :v
pada hari ini Rabu,15 januari 2014 saya ingin mengeshare ilmu yang tentunya sudah saya coba terlebih dahulu agar sobat tidak kecewa tentunya ..
kali ini saya akan membahas tentang troubleshooting printer , lebih jelasnya

Print Spooler Service not Running

jadi gini ceritanya sob ..
saya punya printer hp Deskjet 1050 yang kondisinya masih new , pertamanya dicoba lancar-lancar aja sob
pas hari ke-2 saya mengalami kesulitan saat ngeprint , dimana laptop saya tidak mau mendeteksi printer saya , aneh kan ? saya coba install ulang drivernya , sampe ngedownload driver usb karna perintah yang keluar suruh install usb :o dan ini nih salah satunya 
tapi saya gak putus asa sob, walaupun tetep gagal dan selalu gagal akhirnya saya berguru sama yang namanya google, semua saya coba dan akhirnya ada cara yang bisa memecahkan permasalahan saya ini :)
laptop saya berOS WIN 7 , langkah-langkahnya sebagai berikut :

             1.klik start -> run -> ketik services.msc
             2.cari print spooler klik kanan dan pilih properties
             3.pada startup type pilih automatic ,kemudian klik start
             4.klik ok

dengan doa terus menerus dan yakin saja kalau cara ini berhasil akhirnya doa pun dijawab , printer saya bisa terdetek di laptop saya , dengan rasa senang saya pun ngeprint tugas saya .. hehe
ok mungkin cukup sekian dari saya sob, terus ikuti blog saya ini kalau perlu difollow sob agar kawan-kawan mendapatkan berita terupdate dari blog saya ini :) dan akhir kata SEMPURNA ...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking