Timotius tius

Laki-laki, 17 tahun

Solo, Indonesia

pertanyaan yang paling penting dan mendesak adalah : apa yang telah kamu lakukan dengan sesamu ?
| ::

Navbar3

Deursoek hierdie blog

Woensdag 16 April 2014

Perpisahan

hallo temen-temen yang gw cintai dan khususnya temen-temen diSMKN9 surakarta , kali ini gw sadar kalau masa masa yang paling indah itu ya masa SMK , walaupun dismk gw gak terlalu banyak temen tapi dengan keterbatasan temen yang gw punya itu menciptakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi gw , dan enggak kerasa kita tuh udah ngelewatin selama 3 tahun , suka duka mesti ada diantara kita , mulai dari ejek mengejek , plesetan bola, dan paling asik itu ngerjain fareza , haha :D
Ujian yang berat sudah kita lewati teman , tinggal nunggu tanggal 20 mei 2014 untuk pengumuman kelulusannya , kita pasti akan berdoa bahwa kita kelas XII TKJB akan lulus 100% , dan gw yakin itu akan terjadi , tapi kalau kita Lulus nanti jangan bahagia dulu teman , masa yang sesungguhnya ,masa yang menentukan jati diri kita , akan kita rasakan .. mungkin pertemuan kita tinggal beberapa hari lagi *some days* ijinkan gw ngomong kalau gw BANGGA dan SENANG punya temen seperti kalian semua , dan disetiap doa gw terucap nama kalian satu persatu untuk sukses kedepannya , dan gw juga yakin kita saat reuni akan melihat satu sama yang lain sudah sukses , sudah berdasi semua :D
pesen gw sih jangan nikah dulu ya :D kalau misalkan ngebet nikah ya gw diundang ,tenang kok bakal gw isi amplopnya, haha .. dan buat nia trimakasih udah jadi semangatku selama 3 tahun , mungkin saat kita lulus kita akan berpisah , untuk mencapai kesuksesan kita :") doaku juga selalu menyertaimu sayang , cita cita wanita karir yang km idamkan pasti akan terwujud , dan kesusahan2 yang sering km alami akan dibayarkan jika kamu sudah sukses :) kalau kita jodoh pasti kita akan bertemu lagi dan menjali hidup ini berdua , tak bisa ku pungkiri sayang ku ke kamu benar2 tulus , dan gak bisa jauh dari kamu , tapi demi kesuksesan kita ,aku bisa untuk sendiri mencari jati diriku sebenernya , selamat tinggal teman2ku yang ku cinta dan juga sayangku nia yang sangat ku cinta , love you all :)

Timotius Tanu Saputra

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking